dhye bye symbianers

kumpulan informasih seputar smartphone, tips blog, dan adsense

Alhamdulilah Blog Saya Di Undang Oleh Google Adsense

Sedikit berbagi cerita Untuk temen-temen semua, blog saya di undang oleh google adsense, Suatu kabar yang gembira,  ceritanya tepat hari ini tanggal 20 oktober 2016 saya baru membuka kembali email yang lama tidak saya buka, betapa terkejudnya saya ketika melihat blog saya di undang oleh google adsense, padahal blog tidak pernah saya urus, blog tidak pernah saya posting, tapi kok bisa saya di undang oleh google adsense?? banyak orang bingung mencari bagaimana cara diterima oleh google adsense tapi syukur alhamdulilah saya di undang langsung oleh google untuk menjadi publisher adsense.

dan ini penampakan email undangan dari google adsense
Alhamdulilah Blog Saya Di Undang Oleh Google Adsense

Begitulah bunyi email yang saya terima dari google adsense, sempet saya heran dan bertanya tanya mengapa blog yang tak pernah saya urus, sedangkan blog yang saya urus tapi selalu di tolak sama google adsense, salah satu blog yang saya urus ini adalah KAFEILMU.ORG

jadi masih bingung dan menjadi perdebatan di otak saya, ada apa dengan google? dan sebenarnya kriteria seperti apa yang bisa memenuhi untuk menjadi publisher di google adsense? yah walaupun demikian alhamdulilah saya bersyukur akhirnya saya memiliki akun google adsense untuk yang pertama kalinya, dan rasanya sangat luar biasa. im happy.... yeee

nah pesen untuk temen - temen smua jangan pernah putus asa karena usaha tidaklah akan membohongi hasil. jadi lebih giatlah kalian untuk terus dan terus mengoptimalkan blog kalian, siapa ytau jejak saya ini bisa di ikuti oleh temen - temen semua,

dan akhirnya saya mendapat kesimpulan dari kejadian saya di undang oleh google adsense, yaitu, 
keberuntungan itu nyata men dan bisa datang untuk siapa saja 

sekian cerita pengalaman pribadi saya tentang bagaimana saya di undang oleh google adsense, jabat erat persahabatan blogger indonesia, dan salam sukses!!! 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Alhamdulilah Blog Saya Di Undang Oleh Google Adsense"

silahkan berkomentar, mohon gunakan bahasa yang baik dan sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top