dhye bye symbianers

kumpulan informasih seputar smartphone, tips blog, dan adsense

Aplikasi Sosial Media Yang Harus Ada Di Android Anda Jangan Sampai Ketinggalan

Sekarang ini android sudah merajai pasar elektronik dunia di bidang ponsel, pengembang aplikasi pun sangat banyak di android. Untuk kalian pengguna android bisa mendownload aplikasi gratis maupun berbayar di "playstore". OS milik google ini terus mengembangkan sayapnya dan terus memperbarui. Begitupun aplikasinya, aplikasi android sendiri sangat banyak dan beragam, untuk itu saya mempunyai saran bagi anda Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android.

Berikut Ulasan aplikasi yang wajib ada di android:

1. BBM
Aplikasi Yang Harus Ada Di Android AndaAplikasi bbm ini wajib anda miliki, bagi kalian yang hobi dengan chatting, aplikasi ini sangat cocok untuk anda, keunggulan dari aplikasi ini adalah sudah banyak fitur fitur yang canggih, yaitu seperti: Vitur berkirim gambar, Vitur penarik pesan, vitur telephon gratis, dan masih banyak lagi.

Semenjak lounchingnya aplikasi bbm ini ke playstore para pengguna android langsung menyerbu aplikasi ini. karena memang kehadirannya sangat di tunggu oleh para pengguna android. nah jadi bagi kalian yang blm menginstal aplikasi ini kalian bisa langsung pencarinya di kotak pencarian playstore dengan keyword "bbm".

2. Line
Aplikasi Yang Harus Ada Di Android AndaAplikasi ini juga sma seperti android yaitu salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk chatting dan telvon gratis, namun line memiliki segi keunggulan sendiri dibandingkan dengan bbm  yaitu line memiliki vitur "video call". nah bagi kalian yang LDR yang jarang ketemu bisa nih download aplikasi ini untuk kalian agar bisa saling tatap muka di hp, walaupun jauh dimata tapi kan tetep deket di hati :-D

Line juga memiliki banyak sekali koleksi emoticon yang pasti keren abis, kalian bisa mendapatkan emoticon di line dengan metode berbayar. tapi tenang yang gratisan juga ada kok dan yang pasti nggk kalah keren.

3. Whatsapp
Aplikasi Yang Harus Ada Di Android AndaMasih membahas tentang aplikasi sosial media, nah kali ini ada satu aplikasi yang penting juga untuk kalian miliki di android kalian, yaitu aplikasi whatsapp, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi chat yang paling simple, Kelebihan dari whatsapp sendiri tidak ada iklan. nah jadi kalian tidak akan merasa terganggu ketika lagi asik chat kalian tidak perlu cemas dengan kemunculan iklan yang kadang membuat hati kita menjadi dongkol.

Cara kerja aplikasi ini sendiri dengan menggunakan no hp kalian sebagai Pin. nah jadi untuk kalian yang mau nyari kenalan di whatsapp kalian musti punya no hp kenalan kalian dulu.

4. Facebook
Aplikasi Yang Harus Ada Di Android AndaAplikasi satu ini memiliki peran yang sangat penting untuk kalian yang doyan berselancar di situs jejaring sosial Facebook, karena dengan aplikasi ini, kalian akan di permudah dengan menu - menu navigasi yang sangat gampang untuk di pahami, 

aplikasi jejaring sosial ini juga memudahkan kalian untuk berinteraksi dengan kawan kawan kalian di dunia sosial media

Aplikasi ini sebenarnya kurang baik untuk performa hp kelas menengah, karena facebook memakan memori ram yang cukup besar. dan bisa membuat hp kalian menjadi lemot, 

5. Instagram
Aplikasi Yang Harus Ada Di Android AndaAplikasi sosial media berasis gambar ini juga sempat buming hingga saat ini, aplikasi ini juga sangat berguna bagi kalian yang doyan liyatin foto- foto keren dan mantab. 

Instagram memiliki fitus upload video, chat, upload foto, dll, instagram juga biasa digunakan untuk melakukan online shop, karena penggunaannya yang simple dan yang pasti nggk ribet 


Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Sosial Media Yang Harus Ada Di Android Anda Jangan Sampai Ketinggalan"

silahkan berkomentar, mohon gunakan bahasa yang baik dan sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top