dhye bye symbianers

kumpulan informasih seputar smartphone, tips blog, dan adsense

Cara cepat dan mudah Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Pada Blog

Assalamualaikum, selamat pagi sobat, setalah tadi saya membahas tentang Cara  Jitu Agar Diterima Google Adsense Full Approve, kali ini saya akan memberi informasi yang tak kalah penting dan bermanfaat yaitu, cara meningkatkan penghasilan google adsense. 


Cara cepat dan mudah  Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Pada Blog



Untuk kalian yang berkecimbung dalam dunia bloggig pasti tidak asing lagi dengan yang namanya google adsense, yak google adsense adalah sebuah fasilitas yang disediakan oleh google untuk para blogger memonitize blog yang mereka kelola.

banyak keuntungan bagi kalian yang memiliki akun adsense, salah satunya adalah kalian bisa mendapatkan uang tambahan dari blog yang anda kelola, kan lumayan tuh hobi menulis dapet bayaran lagi, semakin banyak pengunjung di blog kalian, maka semakin banyak juga pendapatan yang kalian dapat.

Nah kali ini ada beberapa tips agar pendapatan akun adsense kalian meningkat secara drastis. 

1. Perhatikan pengunjung blog anda.
Yang pertama adalah dengan memperhatikan pengunjung situs anda, semakin banyak pengunjung blog, maka semakin banyak juga pundi-pundi dollar yang kalian dapat, nah untuk itu kalian harus mengoptimalisasi kembali blog anda agar masuk ke daftar halaman pertama di pencarian google dengan kata kunci tertentu, karena dengan masuk kehalaman pertama google, maka besar peluang blog kalian akan di banjiri pengunjung.

buatlah artikel yang unik dan menarik agar pengunjung betah dan tidak bosan untuk berkunjung ke blohg anda.

2. Penempatan Kode Iklan
Untuk penempatan kode iklan juga menjadi faktor yang sangat penting, letak iklan yang strategis akan memancing pengunjung untuk mengeklik iklan, dan tentunya klik dari pengunjung akan syah dan tidak melanggar kebijakan google adsense, 

Untuk Penempatan iklan yang strategis adalah dengan meletakkan scrip iklan di dalam postingan artikel kalian dan di bawah postingan yang kalian buat.


3. Sesuaikan Iklan Dengan Tema Anda
Selanjutnya adalah menyesuaikan iklan dengan warna tema dari template yang kalian pakai, usahakan untuk memasang kode iklan yang responsive agar scrip iklan tidak memberatkan speed blog. selain memasang iklan yang responsive ada baiknya kalian memasang kode iklan hanya huruf tidak di sertai gambar, karena dengan memasang iklan huruf lebih banyak mengundang klik dari pengunjung.

4. Sesuaikan Warna Iklan Dengan Warna Link Di Blog Kalian
Selain menyamakan iklan dengan tema kalian, sesuaikan juga warna link dengan warna iklan kalian, buat pengaturan warna iklan saat kalian membuat kode iklan, dengan menyamakan link dan warna iklan kalian maka akan mengundang pengunjung untuk mengeklik iklan yang kalian pasang, karena pengunjung mengira iklan yang kalian pasang adalah link menuju artikel yang lain.

5. Pilih Bentuk Iklan Yang Sesuai Dengan Blogmu
Nah setelah menyesuaikan tema dan warna iklan, bentuk iklan juga harus kalian sesuaikan, tidak selamanya iklan bentuk banner itu baik untuk blog kalian, kalian harus memperhatikan bentuk dan tata letak iklan, untuk ikan yang di bawah postingan kalian saya sarankan untuk menggunakan bentuk banner, sedangkan untuk iklan di tengah dan di atas postingan saya sarankan untuk menggunakan bentuk kotak atau persegi.

6. Buat Postingan Dengan Pencarian Kata Kunci Terbanyak
Ini menjadi faktor yang sangat penting dalam penghasilan iklan kalian, karena dengan membuat postingan menggunakan kata kunci yang paling banyak di cari orang, maka besar kumungkinan iklan anda akan di klik oleh pengunjung, karena konsep dari adsense adalah "semakin banyak pengunjung di blog kalaian, maka semakin banyak juga penghasilan yang akan kalian dapatkan" cara untuk mencari kata kunci yang paling banyak di cari oleh pengunjung anda bisa menggunakan tool yang disediakan oleh google adsense yaitu "google keyword planner". dengan menggunakan tool tersebut, memudahkan anda untuk mencari kata kunci yang paling banyak di cari pengunjung.

7. Perbanyak Postingan dengan Tema Yang Beragam
ini adalah salah satu cara yang efektif, selain meningkatkan pengunjung blog membuat artikel yang beragam juga dapat membuat penghasilan adsense kalian bertambah pesat dan yang pasti menambah SEO blog anda. Jadi saran saya jangan hanya memposting hanya mengangkat satu tema. 

8. Perhatikan Artikel dengan Pengunjung Terbanyak
kontrol artikel kalian, jangan malas mengontrol karena dengan mengontrol artikel kalian yang memiliki banyak peminat, anda bisa menemuka ide untuk membuat artikel yang ada kaitannya dengan artikel yang paling banyak di kunjungi, 


Kesimpulan:
Untuk meningkatkan hasil adsense anda, anda harus meningkatkan pengunjung blog, belajar SEO lebih mendalam untuk meningkatkan trafik pengunjung ke blog anda, selain meningkatkan pengunjung, penempatan iklan yang tepat dan pemilihan earna iklan yang tepat juga mejadi pengaruh pendapatan adsense anda, terus berusaha jangan patah semangat karena kerja keras tidak akan menghianati hasil, 
salam sukses dan jabat erat!!


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara cepat dan mudah Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Pada Blog"

silahkan berkomentar, mohon gunakan bahasa yang baik dan sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top